Selasa, 12 Mei 2015

Cara yang ampuh menyembuhkan epilepsi

Cara yang ampuh menyembuhkan epilepsi 

Apakah anda dan keluarga disekitar anda megalami epilepsi ? 

Dan sudah berbagai cara untuk menyembuhkan nya

HATI - HATI

Karena , Epilepsi adalah suatu gangguan pada sistem syaraf otak manusia karena terjadinya aktivitas yang berlebihan dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh manusia mulai dari bengong sesaat, kesemutan, gangguan kesadaran, kejang-kejang dan atau kontraksi otot. Epilepsi atau yang sering kita sebut ayan atau sawan tidak disebabkan atau dipicu oleh bakteri atau virus dan gejala epilepsi dapat diredam dengan bantuan orang-orang yang ada disekitar penderita.

~~~STOP~~~

Jangan biarkan hal ini terjadi segera atasi sebelum semuanya terlambat dan tambah parah  

kini telah anda temukan cara yag ampuh menyembuhkan epilepsi dengan Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang multikhasiat dalam mengobatinya secara alami dan tanpa menimbulkan efeksamping 

Apa itu Ace Maxs 

Cara yang ampuh menyembuhkan epilepsi

Ace maxs dapat di rekomondasikan sebagai obat epilepsi yang aman karena ace maxs ini terbuat dari perpaduan bahan bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang di olah menggunakan alat alat canggih dan moderen sehingga tetap terjaga ke alamiannya,manfaat nya dan kahsaiat nya sebagai cara mengobati epilepsi.
Ace maxs merupakan produk unggulan PT.H2O Internasional yang telah di uji dan terbukti aman untuk di konsumsi sebagai obat epilepsi yang aman dan tanpa efek samping.Ace maxs terbuat dari perpaduan alami kulit manggis dan daun sirsak.Sebelum tahun 1970, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak pohon sirsak berkhasiat lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. National Cancer Institute telah banyak melakukan penelitian ilmiah pada 1976 dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker.Dengan penjelasan di atas kita telah mengetahui bahwa khasiat Ace Maxs memang dapat kita jadikan sebagai obat angin duduk dan mujarab yang mampu mengobati angin duduk secara ampuh dan alami. Untuk itu segeralah obati penyakit anda dengan Ace Maxs.  

Khasiat kulit manggis 

Cara yang ampuh menyembuhkan epilepsi

mengandung zat Xhantone yang mana kandungan antioksidan dalam zat Xhantone ini lebih tinggi dibandingkan jumlah antioksidan dalam Vitamin C. Antioksidan dalam jumlah tinggi ini sangat efektif dalam menangkal radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas ini juga menjadi salah satu tumbuhnya penyakit dalam tubuh, maka dari itu radikal bebas sangat perlu di hilangkan.

 Khasiat daun sirsak 

Cara yang ampuh menyembuhkan epilepsi

juga memiliki khasiat yang ampuh dalam mengobati penyakit epilepsi. Selain itu daun sirsak juga sering digunakan untuk pengobatan herbal. Didalam daun sirsak terdapat banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita diantaranya adalah acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin. Berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trend untuk penanganan kanker. Penelitian juga mengungkapkan bahwa daun sirsak mampu melawan kanker tanpa ada efek samping seperti kemoterapi yang diantaranya rambut rontok, penurunan berat badan, rasa mual yang berlebihan.

 ~~~TACK ACTION~~~

Sebelum anda berubah pikiran rasakan perubahan yang akan anda rasakan dalam waktu yang relatif singkat , efektif , dan tidak menimbulkan efek samping  serta ketergantungan 

Cara pemesanan sms format berikut ini 

Cara yang ampuh menyembuhkan epilepsi

Barang dikirim dulu setelah sampai baru transfer 

~~~AMANKAN~~~

Sekilas tentang penyakit epilepsi 

 
Cara yang ampuh menyembuhkan epilepsi

Epilepsi adalah suatu penyakit yang diatandai dengan kecenderungan untuk mengalami kejang berulang. Gejala lainnya dari adalah kehilangan kesadaran (pingsan), lidah menjulur, keluar air liur, dan mulut mengeluarkan buih atu busa. Epilepsi sebagian besar terjadi karena faktor keturunan. anak yang lahir dari keluarga penderita epilepsi cenderung menderita epilepsi juga. selain itu, serangan epilepsi juga dapat disebabkan oleh berbagai macam penyakit yang mengganggu fungsi otak seperti radang otak, tumor otak, dan gangguan metabolisme.

Ada beberapa hal yang bisa mengakibatkan munculnya serangan epilepsi pada penderita:

  • –Kurang tidur

  • –Stres emosional

  • –Kelelahan fisik

  • –Infeksi, biasanya disertai demam

  • –Suhu tinggi

  • –Alkohol

  • –Rangsang cahaya (berkedip-kedip,menyilaukan)

  • –Obat-obatan tertentu

  • –Perubahan hormonal, terutama pada wanita (menjelang, saat,dan setelah haid)

  • –Rangsang suara (nada tinggi dan keras)     

    Pantangan Bagi Penderita Penyakit Epilepsi

  • Hindari kacang-kacangan dan biji-bijian, karena kacang-kacangan memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi, dan asupan kandungan karbohidrat yang terlalu berlebihan pada penderita penyakit epilepsi harus diwaspadai.
  • Hindari makanan yang mengandung zat glutamine dan asam amino, seperti pada: kacang-kacangan, biji-bijian, oat, dan gandum. Jika makanan yang mengandung glutamine ini dikonsumsi oleh penderita penyakit epilepsi, maka kemungkinan untuk kambuh akan sangat besar dan sangat mungkin terjadi.
  • Hindari makan jeroan serta beberapa makanan berikut, seperti: kuning telur, kaki sapi, lemak udang.

Hanya sebagian kecil kasus epilepsi yang diketahui jelas penyebabnya.  Beberapa penyebab utama epilepsi meliputi:

  • kurang/rendahnya oksigen saat dilahirkan
  • Kepala mengalami cedera dalam proses kelahiran
  • Kepala cedera saat anak-anak/dewasa
  • tumor otak
  • kondisi genetik yang mengakibatkan cedera otak, seperti tuberous sclerosis
  • infeksi seperti meningitis atau ensefalitis
  • stroke atau jenis lain dari kerusakan otak
  • kadar abnormal  zat-zat dalam tubuh seperti natrium atau gula darah
 

Harga Ace Maxs

Cara yang ampuh menyembuhkan epilepsi

HATI - HATI 

Barang tiruan degan harga yang lebih murah 

 

Cara yang ampuh menyembuhkan epilepsi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar