Senin, 18 Mei 2015

Cara menyembuhkan penyakit gondok

Cara menyembuhkan penyakit gondok 

Apakah keluarga di sekitar anda mengalami penyakit gondok dan sudah berbagai cara pengobatan namun tetap saja tidak kunjung sembuh ?

HATI - HATI 

Karena , Gondok ( biasa ) adalah pembesaran kelenjar gondok (tiroid), yaitu kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan (depan leher). Penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama¬kelamaan akan menjadi gondok beracun.

~~~STOP~~~

Jangan biarkan hal ini terjadi segera atasi sebelum semuanya terlambat dan tambah parah

Kini telah anda temukan cara yang ampuh menurunkan darah tinggi dengan Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang multikhasiat dalam mengobatinya secara alami tanpa menimbulkan efek samping 

Apa itu Ace Maxs  

Cara mnyembuhkan penyakit gondok
Ace maxs adalah salah satu herbal untuk kesehatan dari kelas premium terbaik yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan yang saat ini telah hadir sebagai pengobatan gondok terbaik. Ace Maxs ini memiliki bahan utama yang dihasilkan dari kekayaan sumber alam Indonesia yang dipilih dari yang terbaik sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa ampuhnya. Bahan alami tersebut adalah kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terpercaya sejak dulu ampuh atasi berbagai jenis penyakit kronis termasuk penyakit gondok ini. Bahan alami yang dimiliki pengobatan herbal gondok Ace Maxs ini diolah dengan menggunakan teknologi canggih saat ini namun tetap terjaga kemurniannya, kealamiannya, keamanannya, sehingga andapun bisa meyakininya.

 Khasiat kulit manggis

Cara mnyembuhkan penyakit gondok  

kulit manggis dalam obat herbal Ace Maxs mengandung zat super antioksidan yang bernama xanthone yang merupakan senyawa polifenic alami, antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit, dan mengatasi kelebihan kelenjar tiroid penyebab penyakit gondok.

Khasiat daun sirsak 

Cara mnyembuhkan penyakit gondok

daun sirsak mengandung zat-zat yang ampuh mengatasi hiperaktif kelenjar tiroid, yaitu acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, genetic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Ditambah madu yang memiliki kandungan zat sukrosa, maltosa, vitamin B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, Uric Acid, dan asam nikotinat, juga terdapat mineral dan garam seperti: besi, sulfur, magnesium, kalsium, kalium, sodium, klorin, yang berkhasiat untuk mengempiskan benjolan di leher (gondok).

TESTIMONI PENDERITA GONDOK 

Nama     : Maria Goreta
Profesi   : Ibu Rumah Tangga
Usia       : 49 th
Alamat   : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan Herbal Ace Maxs oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Nama     : Sembiring Pelawi
Usia       : 40 tahun
Alamat   : Jakarta
Profesi   : Wiraswasta
Keluhan : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu, ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter, ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

~~~TAKE ACTION~~~

Sebelum anda berubah pikiran rasaka perubahan yang akan anda rasakan dalam waktu yang relatif singkat , efektif , dan tidak menimbulkan efek samping  serta ketergantungan 

Cara pemesanan sms format berikut ini  

Cara mnyembuhkan penyakit gondok

  Barang dikirim dulu setelah sampai baru transfer 

~~~AMANKAN~~~

Sekilas tentang penyakit gondok 

Cara mnyembuhkan penyakit gondok

Penyakit gondok (Strauma) merupakan pembengkakan dan benjolan besar yang terjadi pada leher bagian depan yaitu pada tenggorokan dan ini bisa terjadi karena kelenjar gondok yang mengalami pertumbuhan yang tidak normal. Biasanya penyakit gondok disebabkan karena kekurangan garam ber-yodium dalam makanan. Kekurangan yodium pada wanita hamil akan menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dengan keadaan cacat mental dan/atau tuli, walaupun si ibu tidak menderita penyakit gondok, dalam hal ini biasa disebut dengan isitilah krenitisme.

Gejala Penyakit Gondok :

  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah

  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan

  • Serigkali merasakan dengungan di telinga

  • Selera makan menjadi berkurang

  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali

  • Suhu badan menjadi tinggi

Penyebab Penyakit Gondok

Gondok terkadang sulit ditemukan penyebabnya karena sangat beragam. Tetapi ada beberapa faktor yang umumnya bisa memicu penyakit ini. Di antaranya adalah:

  • Hipertiroidisme dan hipotirodisme. Penyakit gondok dapat terjadi karena kinerja kelenjar tiroid yang berlebihan (hipertiroidisme) atau menurun (hipotiroidisme). Keduanya akan memicu pembengkakan kelenjar tiroid. Hipertiroidisme umumnya disebabkan oleh penyakit Graves. Sementara hipotiroidisme dapat dipicu oleh kekurangan iodin atau penyakit Hashimoto. Penyakit Hashimoto dan penyakit Graves merupakan kondisi autoimun.

  • Defisiensi iodin. Iodin dibutuhkan kelenjar tiroid untuk memproduksi hormon tiroid. Zat ini dapat ditemukan dalam ikan, tiram, rumput laut, sereal, gandum, serta susu sapi. Karena kekurangan iodin, kinerja kelenjar tiroid akan menurun dan mengalami pembengkakan.

  • Merokok. Asap tembakau yang mengandung senyawa tiosianat dapat memengaruhi kemampuan tubuh dalam memanfaatkan iodin.

Di samping penyebab umum di atas, gondok juga dapat terjadi akibat hal-hal berikut:

  • Keberadaan nodul dalam kelenjar tiroid.

  • Pengaruh kanker tiroid.

  • Inflamasi kelenjar tiroid akibat infeksi virus, bakteri, atau obat-obatan tertentu.

  • Kadar iodin yang berlebihan dalam tubuh.

  • Perubahan hormon karena pubertas, kehamilan, dan menopause.

  • Pajanan radiasi, misalnya saat menjalani radioterapi.

  • Pengaruh obat litium yang umumnya digunakan untuk menangani depresi dan gangguan biporal

Faktor-faktor Risiko Penyakit Gondok

Gondok dapat menyerang siapa saja, tapi ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena penyakit ini. Faktor-faktor pemicu tersebut meliputi:

  • Usia. Risiko gondok meningkat seiring bertambahnya usia.

  • Jenis kelamin. Wanita memiliki risiko lebih tinggi dibandingkan pria.

  • Faktor keturunan. Memiliki anggota keluarga yang mengidap kanker tiroid atau penyakit autoimun akan meningkatkan risiko penyakit gondok.

  • Obat-obatan seperti amiodarone dan imunosupresan.

  • Kehamilan dan menopause. Risiko gangguan tiroid meningkat pada saat wanita sedang hamil atau menopause, tapi penyebabnya belum diketahui dengan pasti

beberapa jenis pantangan makanan penderita penyakit gondok, bagi anda yang memiliki keluhan penyakit gondok, sebaiknya anda menjauhi beberapa jenis makanan berikut ini :

  1. Makanan yang mengandung kolesterol tinggi,

  2. Hindari makanan yang banyak lemak,

  3. Makanan gorengan,

  4. Makanan pedas,

  5. Junk and Fast Food,

  6. Minuman beralkohol,

  7. Minum kopi,

  8. Minuman bersoda,

  9. Makanan dan minuman yang mengandung bahan kimia dan berpengawet,

  10. Dan makanan lainnya yang dapat merangsang pertumbuhan gondok.

Selain makanan yang dilarang seperti diatas, untuk penderita penyakit gondok gak usah khawatir  untuk tidak memakan apapun, karena di bawah ini ada beberapa makanan dan hal yang lainnya yang disarankan untuk penderita gondok diantaranya :

  • Mengkonsumsi sayur-sayuran hijau,

  • Memperbanyak makan buah-buahan,

  • Istirahat yang cukup,

  • Jangan terlalu banyak berfikir,

  • Disarankan untuk memperbanyak minum air putih, minimal 8 gelas sehari.

    Harga Ace Maxs  

    Cara mnyembuhkan penyakit gondok

    HATI - HATI 

    Barang tiruan degan harga yang lebih murah 

      Cara mnyembuhkan penyakit gondok

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar