Selasa, 12 Mei 2015

Cara menjegah penyakit ginjal

Cara menjegah penyakit ginjal

Apakah keluarga disekitar anda mengalami sakit ginjal ?

HATI - HATI

Karena, Ginjal adalah organ yang mempunyai pembuluh darah sangat banyak (sangat vaskuler) yang fungsi atau tugas dasarnya adalah menyaring dan membersihkan darah di dalam tubuh. Volume aliran darah ke ginjal adalah 1,2 liter/menit atau 1700 liter/hari yang kemudian disaring menjadi cairan filtrat sebanyak 120 ml/menit (170 liter/hari) ke tubulus. Cairan filtrat ini diproses dalam tubulus sehingga akhirnya keluar dari ke 2 ginjal menjadi urine sebanyak 1-2 liter/hari

~~~STOP~~~

Jagan biarkan hal ini terjadi segera atasi sebelum semuanya terlambat dan tambah parah  

kini telah anda temukan cara menjegah penyakit ginjal dengan ace maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang multikhasiat dalam mengobatinya secara alami tanpa menimbulkan efek samping serta ketergantungan 

Apa itu Ace Maxs 

Cara menjegah penyakit ginjal

Ace Maxs merupakan herbal khusus pengobatan yang terbuat dari perpaduan sempurna Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang diseimbangkan dengan perpaduan ekstrak buah apel, bunga rosella dan madu murni. Obat Gagal Ginjal Tradisional ini Sangat tradisional dan berbahan alami tanpa mengandung bahan kimia yang dikenal dapat mendatangkan efek samping atau ketergantungan pada obat tersebut. Pembuatan Obat Gagal Ginjal Tradisional ditangani langsung oleh para ahli herbalist berpengalaman tinggi, menggunakan teknologi terkini yang modern, sangat memjamin mutu, kualitas serta khasiat kandungan supaya dapat dikonsumsi sebagai Obat Gagal Ginjal Tradisional yang terbukti nyata dalam menyembuhkan, alami, aman dikonsumsi, nyaman untuk lambung dan tidak menyebabkan efek samping.

Testimoni penderita ginjal 

Nama      : Ernah

Umur      : 42 thn

Asal         : Sukabumi

Profesi    : Ibu Rumah Tangga

Keluhan  : Batu Ginjal

Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.

~~~TACK ACTION~~~

Sebelum anda berubah pikiran rasakan perubahan yang akan anda rasakan dalam waktu yang relatif singkat , efektif , dan tidak menimbulkan efek samping  serta ketergantungan 

Cara pemesanan sms format berikut ini 

Cara menjegah penyakit ginjal

Barang dikirim dulu setelah sampai baru transfer 

~~~AMANKAN~~~

Sekilas tetang penyakit ginjal

Cara menjegah penyakit ginjal

Ginjal adalah organ yang mempunyai pembuluh darah yang sangat banyak (sangat vaskuler) yang fungsi atau tugas dasarnya adalah menyaring atau membersihkan darah. Volume aliran darah 1,2 liter/menit atau 1700 liter per hari yang kemudian disaring menjadi cairan filtrate seabanyak 120 ml/menit (170 liter/hari) ke tubulus. Cairan filtrate ini diproses dalam tubulus  sehingga akhirnya keluar dari ke-2 ginjal menjadi urin sebanayak 1-2 liter per hari.Sebagai resume, fungsi ginjal adalah seperti berikut : 1. Bertugas sebaqgai system filter/saringan, dan membuang sampah; 2. Menjaga keseimbangan cairan tubuh; 3. Produksi hormone yang mengontrol tekanan darah; 4. Produksi hormone erythropoietin yang membantu pembuatan sel darah merah dan ; 5. Mengaktifkan vitamin D untuk memelihara kesehatan tulang

Ciri – ciri orang yang terkena penyakit ginjal 

  1. Mual dan muntah

  2. Terjadinya pembengkakan pada kaki dan mata

  3. Terasa nyeri dan sakit pada saat kencing

  4. Demam tinggi

  5. Sering mengeluhkan rasa sakit pada pinggang

  6. Terkadang kencing di sertai darah

  7. Sering bangun di tengah tidur nyenyak hanya untuk kencing

  8. Perubahan warna struktur air seni

Berbagai macam gejala-gejala pada penyakit Gagal Ginjal Parah diantara nya adalah :

  1. Akan merasa lebih sering ingin buang air kecil, terutama pada waktu malam hari.

  2. Kulit bagi penderita gagal ginjal parah akan merasa gatal-gatal.

  3. Adanya darah atau protein dalam urin yang akan di dektesi saat melakukan tes urin.

  4. Akan mengalami kram otot pada si penderita.

  5. Akan kehilangan berat badan.

  6. Akan kehilangan nafsu makan.

  7. Adanya penumpukan cairan yang mengakibatkan pembengkakan pada pergelangan kaki, atau tangan.

  8. Akan mengalami otot yang kejang.

  9. Bagi si penderita akan mengalami sesak napas.

  10. Akan merasa mual dan muntah.

  11. Adanya gangguan tidur.

  12. Adanya disfungsi ereksi pada pria.

Penyebab Gagal Ginjal dibawah ini diantaranya adalah :

  • Dehidrasi karena kehilangan cairan, misalnya karena muntah-muntah, diare, berkeringat banyak dan demam. Maka dari itu kita tidak boleh menganggap suatu penyakit seperti halnya penyakit diatas kita anggap remeh karena dapat berakibat yang kurang baik bahkan sangat buruk untuk kesehatan kita sendiri.
  • Hipovolemia (volume darah yang kurang) hal ini dapat terjadi karena pendarahan yang sangat hebat bisa karena kecelakaan, perdarahan post partum atau perdarahan akibat yang lainnya. Maka dari itu kita perlu mengetahui akan berbagai jenis luka dan proses penyembuhan luka itu sendiri sehingga kita dapat mencegah akan berbagai hal yang bisa menyebabkan perdarahan ini.
  • Keracunan dan trauma, misalnya terkena pukulan berat langsung pada ginjal, dapat mengakibatkan penyakit ginjal. Beberapa obat, termasuk obat tanpa resep, dapat meracuni ginjal bila sering dipakai selama jangka waktu yang panjang. Produk yang menggabungkan aspirin, asetaminofen, dan obat lain misalnya ibuprofen ditemukan paling berbahaya untuk ginjal. Bila kita sering memakai obat penawar nyeri, sebaiknya kita membahas dengan dokter untuk memastikan bahwa tidak beresiko untuk ginjal kita.
  • Dehidrasi karena kurangnya asupan cairan, untuk itu kita harus bisa memenuhi kebutuhan dengan mengkonsumsi air sehingga dapat memnuhi kebutuhan air yang ada di dalam tubuh kita yang cukup contoh mudahnya adalah dengan meminum aiir putih paling tidak 8 gelas sehari secara teratur.

Cara mencegah rusaknya ginjal

  • Melakukan olahraga

Lakukan olahraga secara rutin dan teratur. Dengan melakukan Olah raga yang teratur, tidak terlalu berat akan lebih berdampak positif bagi tubuh dibandingkan dengan olah raga berat namun tidak teratur. Misalnya Anda bisa melakukan jalan santai setiap pagi atau bersepeda 1-2 jam setiap minggu secara teratur. Cara ini sangat efektif untuk mencegah gagal ginjal parah.
  • Mengkonumsi air putih

Mengkonsumsi air putih yang cukup, menghindari konsumsi jamu atau herbal yang tidak jelas, menghindari konsumsi obat-obatan secara sembarangan (tanpa resep dokter) merupakan hal sederhana yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi potensi munculnya penyakit ginjal. Sebaiknya mengkonsumsi air sehari gelas.
  • Berhenti merokok

Merokok tidak hanya meningkatkan resiko penyakit ginjal, tetapi juga meningkatkan kematian akibat stroke dan serangan jantung pada orang dengan penyakit ginjal kronis. Rokok dengan kandungan nikotinnya dalam proses jangka waktu lama juga akan merusak organ-organ penting tubuh Anda, baik paru-paru, kulit dan jantung. Kita sebaiknya mencoba berhenti merokok. Hal tersebut merupakan cara baik untuk mencegah gagal ginjal parah.

Harga Ace Maxs 

Cara menjegah penyakit ginjal

HATI - HATI 

Barang tiruan degan harga yang lebih murah 

 

Cara menjegah penyakit ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar