Jumat, 15 Mei 2015

Cara ampuh menyembuhkan penyakit glaukoma

Cara ampuh menyembuhkan penyakit glaukoma 

Apakah keluarga di sekitar anda mengalami glaukoma dan sudah berbagai cara untuk menyembuhkannya ? 

HATI - HATI 

Karena, glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati. 

~~~STOP~~~ 

Jagan biarkan hal ini terjadi segera atasi sebelum semuanya terlambat dan semakin parah    

Kini telah anda temukan cara ampuh menyembuhkan penyakit glaukoma dengan Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang multikhasiat dalam mengobatinya secara alami tanpa menimbulkan efek samping serta ketergantungan  

Apa itu Ace Maxs 

Cara ampuh menyembuhkan penyakit glaukoma

Ace Maxs obat penyakit glaukoma alami merupakan produk minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirak di kombinasikan dengan bahan herbal lainya diantaranya apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni, yang dimana bahan tersebut mempunyai khasiat untuk menjaga kesehatan mata. Ace Maxs selain untuk menyembuhkan penyakit juga mampu mencegah datangnya berbagai penyakit. 

Khasiat kulit manggis 

Cara ampuh menyembuhkan penyakit glaukoma

 Khasiat kulit manggis mengandung kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit mata seperti glaukoma , mata katarak, mata min dan penyakit mata lainya.

Khasiat daun sirsak 

Cara ampuh menyembuhkan penyakit glaukoma

Khasiat Daun sirsak mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. itulah hal yang membuat obat glaukoma Ace Maxs berbeda dengan yang lainya dan lebih unggul.

Testimoni penderita glaukoma 

  • Nama         : Juminawati
  • Asal           : Sidoarjo, Jawa Timur
  • Umur         : 57 tahun
  • Profesi       : Penjual Sayur
  • Penyakit    : Glaukoma
Saya menderita penyakit glaukoma selama 1 tahun. Setelah minum 1 botol Ace Maxs obat alami glaukoma selama 5 hari, glaukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 6 sendok makan per hari. Ace Maxs memang luar biasa. Kalau sudah mau habis saya kurangi takarannya, dari 6 sendok makan menjadi hanya 3 sendok makan, tetapi tidak mengurangi kualitas dari Ace Maxs obat alami glaukoma.
  • Nama        : Yuliana Safitri
  • Asal          : Surabaya, Jawa Timur
  • Umur        : 58 tahun
  • Profesi      : Pensiunan Swasta
  • Penyakit   : glaukoma
Saya menderita glaukoma selama 2 tahun. Setelah melakukan cara mengobati glaukoma dengan minum 1 botol Ace Maxs selama 5 hari, mata saya bisa melihat kembali walaupun belum begitu jelas. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. Ace Maxs memang luar biasa.

  •    Nama       : Ratnadewi Hapsari
  •    Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
  •    Umur       : 58 tahun
  •    Profesi     : Pensiunan Swasta
  •    Penyakit  : Glaukoma

Saya menderita glaukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 6 botol ACE MAX’S selama 1bulan lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali.Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. ACE MAX’S memang luar biasa. 

~~~TAKE ACTION~~~

Sebelum anda berubah pikiran rasakan perubahan yang akan anda rasakan dalam waktu yang relatif singkat , efektif , dan tidak menimbulkan efek samping  serta ketergantungan 

Cara pemesanan sms format berikut ini  

Cara ampuh menyembuhkan penyakit glaukoma

Barang dikirim dulu setelah sampai baru transfer 

~~~AMANKAN~~~

Sekilas tentang penyakit glaukoma 

Cara ampuh menyembuhkan penyakit glaukoma

Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Gejala glaukoma

Gejala - gejala glaukoma dapat berupa:
  • Nyeri pada mata
  • Sakit kepala
  • Melihat bayangan lingkaran di sekeliling cahaya lampu
  • Mata memerah
  • Mual atau muntah
  • Pandangan samar
  • Penglihatan yang makin menyempit hingga pada akhirnya tidak dapat melihat obyek sama sekali

Faktor risiko:

  1. Riwayat glaukoma di dalam keluarga, saudara sekandung lebih beresiko dibandingkan orang tua dan anaknya

  2. Tekanan bola mata tinggi

  3. Miopia (rabun jauh)

  4. Diabetes (kencing manis) dengan gula darah tinggi yang lama

  5. Hipertensi (tekanan darah tinggi)

  6. Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk)

  7. Kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya

  8. Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama

  9. Lebih dari 45 tahun

Jenis-jenis glaukoma

  • Glaukoma Sudut-Terbuka Primer (Primary Open-Angle Glaucoma)

Glaukoma Sudut-Terbuka Primer adalah tipe yang yang paling umum dijumpai. Glaukoma jenis ini bersifat turunan, sehingga risiko tinggi bila ada riwayat dalam keluarga. Biasanya terjadi pada usia dewasa dan berkembang perlahan-lahan selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Seringkali tidak ada gejala sampai terjadi kerusakan berat dari syaraf optik dan penglihatan terpengaruh secara permanen. :Pemeriksaan mata teratur sangatlah penting untuk deteksi dan penanganan dini.
Glaukoma Sudut-Terbuka Primer biasanya membutuhkan pengobatan seumur hidup untuk menurunkan tekanan dalam mata dan mencegah kerusakan lebih lanjut.

  • Glaukoma Sudut-Tertutup Akut (Acute Angle-Closure Glaucoma)

Glaukoma Sudut-Tertutup Akut lebih sering ditemukan karena keluhannya yang mengganggu. Gejalanya adalah sakit mata hebat, pandangan kabur dan terlihat warna-warna di sekeliling cahaya. Beberapa pasien bahkan mual dan muntah-muntah.
Glaukoma Sudut-Tertutup Akut termasuk yang sangat serius dan dapat mengakibatkan kebutaan dalam waktu yang singkat. Bila Anda merasakan gejala-gejala tersebut segera hubungi dokter spesialis mata Anda.

  • Glaukoma Sekunder (Secondary Glaukoma)

Glaukoma Sekunder disebabkan oleh kondisi lain seperti katarak, diabetes, trauma, arthritis maupun operasi mata sebelumnya. Obat tetes mata atau tablet yang mengandung steroid juga dapat meningkatkan tekanan pada mata. Karena itu tekanan pada mata harus diukur teratur bila sedang menggunakan obat-obatan tersebut

  • Glaukoma Kongenital (Congenital Glaukoma)

Glaukoma Kongenital ditemukan pada saat kelahiran atau segera setelah kelahiran, biasanya disebabkan oleh sistem saluran pembuangan cairan di dalam mata tidak berfungsi dengan baik. Akibatnya tekanan bola mata meningkat terus dan menyebabkan pembesaran mata bayi, bagian depan mata berair dan berkabut dan peka terhadap cahaya.
  
pantangan makanan bagi penderita glaukoma, diantaranya adalah sebagai berikut ini :
 
  1. Kurangi konsumsi kopi
  2. Putih telur
  3. Teh
  1. Coklat
  1. Soft drink
  2. Daging berserat merah

Harga Ace Maxs  

HATI - HATI 

Barang tiruan degan harga yang lebih murah

 Cara ampuh menyembuhkan penyakit glaukoma 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar