Minggu, 10 Mei 2015

Cara yang ampuh menurunkan darah tinggi

Cara yang ampuh menurunkan darah tinggi

Apakah keluarga di sekitar anda mengalami darah tinggi ?

HATI - HATI 

Karena, darah tinggi adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

~~~STOP~~~

Jangan biarka hal ini terjadi segera atasi sebelum semuanya terlambat dan tambah parah

Kini anda telah temukan cara yang ampuh untuk menurunkan darah tinggi dengan Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang multikhasiat dalam mengobatinya secara alami tanpa menimbulkan efek samping 

Apa itu Ace Maxs 

Cara yang ampuh menurunkan darah tinggi

Ace Maxs merupakan obat alami hipertensi yang sudah terbukti ampuh mengobati darah tinggi/hipertensi secara total. Kulit manggis dan daun sirsak menjadi bahan dasar pembuatan obat alami hipertensi menjadikan obat ini sangatlah aman dan terbebas dari efek samping ataupun ketergantungan. Kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki kandungan atau zat yang sama ampuhnya dalam mengobati penyakit darah tinggi dengan tuntas. Seperti halnya kandungan kulit manggis yang didalamnya terdapat zat xanthone. Senyawa xanthone yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis memiliki sifat anti-mikroba dan anti-peradangan yang bisa membuat tekanan darah tinggi menjadi normal, menormalkan kadar gula darah, mengobati asam urat dan menyehatkan jantung. Xanthone juga memiliki fungsi dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan yang terpenting memiliki sifat anti-stres. Salah satu penyebab terjadinya tekanan darah tinggi bisa diakibatkan karena kondisi lingkungan yang sering membuat seseorang stres. 

Khasiat kulit manggis 

Cara yang ampuh menurunkan darah tinggi

kulit manggis adalah Senyawa xanthone yang terkandung dalam ekstrak kulit Manggis bukan hanya sebagai zat anti oksidan saja namun juga memiliki sifat anti-mikroba dan anti-peradangan yang bisa membuat tekanan darah tinggi menjadi normal, selain itu senyawa xanthone dapat mencegah pengentalan darah atau pembekuan darah. Dan Xanthone juga memiliki fungsi dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan yang terpenting memiliki sifat anti-stres. Salah satu penyebab terjadinya tekanan darah tinggi bisa diakibatkan karena kondisi lingkungan yang sering membuat seseorang stres. Jadi kandungan tersebutlah yang mampu melancarkan dan menurunkan darah tinggi secara efektif

Khasiat daun sirsak 

 
Cara yang ampuh menurunkan darah tinggi

Daun sirsak memiliki kandungan bersifat hipotensif (zat yang bersifat menurunkan tekanan darah), vasodilator (zat yg bersifat melebarkan pembuluh darah), relaksasi otot polos dan aktivitas kardiodepresan (menekan aktivitas jantung). Pada tahun 1991, peneliti menemukan bahwa daun sirsak dapat berfungsi sebagai obat yang ampuh untuk melawan kanker dan melancarkan peredaran darah. Sirsak kaya akan potasium (kalium) yang memiliki peran besar dalam mengatur tekanan darah.

 Testimoni penderita darah tinggi 

Nama       : Enung 

Umur        : 49 tahun 

Asal          :  Rancapaku - Sigaparna - Tasikmalaya 

Penyakit   : Darah Tinggi

Keluhan saya ketika darah tinggi saya naik, saya selau merasakan sakit yang sangat hebat dikepala dan pada saat itu ketika sakit itu datang saya selalu meminum obat kimia untuk menghilangkan rasa sakit itu.Tetapi Alhamdulillah setelah saya disarankan Bpk. Eris untuk mengkonsumsi Herbal Agaric , saya sembuh dan saya sudah tidak ketergantungan lagi dengan obat kimia. Ucap Syukur kepada Alloh swt. Yang telah memberikan kesembuhan pada penyakit Darah Tinggi yang selama ini saya derita,dan tak lupa saya berterima kasih pada bpk. Eris karena melalui beliau-lah jalan kesembuhan itu ada. Untuk menjaga kondisi tubuh saya agar tetap Prima saya senantiasa mengkonsumsi Herbal Agaric setiap hari. Agaric memang mantap dan sungguh luar biasa

Nama   : Hartono 

Asal      : Yogyakarta 

Usia      : 60 th 

Profesi  : Pensiunan Suasta Penyakit : Darah Tinggi

Saya minum obat darah tinggi herbal 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan sayapun terasa menjadi lebih enak. Saya minum setiapharinya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. Setelah dinyatakan oleh dokter sembuh, untuk menjaga saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur. Salam sehat.

Nama      : Jaja Suherman 

Asal         : DKI Jakarta 

Usia         : 39 tahun

Profesi     : Karyawan Suasta 

Penyakit   : Darah Tinggi

Saya minum obat darah tinggi herbal 6 botol selama 1 bulan, hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat yang kebetulan saya derita juga berkurang. saya minum 30 ml setiap pagi dah malam setelah makan selama penyembuhannya. Dan setelah sembuh saya hanya meminumnya satu hari 1 x saja.

~~~TAKE ACTION~~~

Sebelum anda berubah pikiran rasakan perubahan yang akan anda rasakan dalam waktu yang relatif singkat , efektif , dan tidak menimbulkan efek samping  serta ketergantungan 

Cara pemesanan sms format berikut ini  

Cara yang ampuh menurunkan darah tinggi

Barang dikirim dulu setelah sampai baru transfer 

~~~AMANKAN~~~

Sekilas tentang penyakit darah tinggi 

Cara yang ampuh menurunkan darah tinggi

Penyakit darah tinggi / Hipertensi merupakan salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung dan juga gagal ginjal, untuk itu sangatlah perlu bagi kita untuk mengetahui hal-hal apa saja yang yang merupakan penyebab hipertensi dan apa saja gejala hipertensi agar kita dapat mengambil langkah preventif karena bagaimanapun juga penyakit ini sangat perkaitan erat dengan organ penting seperti jantung dan juga pembuluh darah. Bila seseorang mengalami tekanan darah tinggi dan tidak mendapatkan pengobatan dan pengontrolan secara teratur (rutin), maka hal ini dapat membawa si penderita kedalam kasus-kasus serius bahkan bisa menyebabkan kematian. Tekanan darah tinggi yang terus menerus menyebabkan jantung seseorang bekerja extra keras, akhirnya kondisi ini berakibat terjadinya kerusakan pada pembuluh darah jantung, ginjal, otak dan mata. Penyakit hypertensi ini merupakan penyebab umum terjadinya stroke dan serangan jantung (Heart attack).

Gejala hipertensi yang semakin berat dan kian lama dirasakan akan menampakkan gejala seperti :

- Sakit kepala
- Sering merasa pusing yang terkadang dirasakan sangat berat
- Nyeri perut
- Muntah
- Anoreksia
- Gelisah
- Berat badan turun
- Keluar keringan secara berlebihan
- Epistaksis
- Palpitasi
- Poliuri
- Proteinuri
- Hematuri
- Retardasi atau pertumbuhan

Pada gejala hipertensi yang semakin kronis akan muncul gejala, seperti :

- Ensefalopati hipertensif
- Hemiplegi
- Gangguan penglihatna dan pendengaran
- Pareses dan facialis
- Penurunan kesadaran

Makanan makanan yang termasuk dalam kategori pantangan penyakit darah tinggi adalah:
  1. Makanan yang berkadar lemak jenuh tinggi (otak, ginjal, paru, minyak kelapa, gajih).
  2. Makanan yang diolah dengan menggunakan garam natrium (biscuit, craker, keripik dan makanan kering yang asin).
  3. Makanan dan minuman dalam kaleng (sarden, sosis, korned, sayuran serta buah-buahan dalam kaleng, soft drink).
  4. Makanan yang diawetkan (dendeng, asinan sayur/buah, abon, ikan asin, pindang, udang kering, telur asin, selai kacang).
  5. Susu full cream, mentega, margarine, keju mayonnaise, serta sumber protein hewani yang tinggi kolesterol seperti daging merah (sapi/kambing), kuning telur, kulit ayam).
  6. Bumbu-bumbu seperti kecap, maggi, terasi, saus tomat, saus sambal, tauco serta bumbu penyedap lain yang pada umumnya mengandung garam natrium. Untuk kecap, sebaiknya gunakan produk khusus kecap manis bebas gula dan rendah garam.
  7. Alkohol dan makanan yang mengandung alkohol seperti durian, tape.           
Harga Ace Maxs  
Cara yang ampuh menurunkan darah tinggi

HATI - HATI 

Barang tiruan degan harga yang lebih murah 

 

Cara yang ampuh menurunkan darah tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar